Tuesday, September 29, 2015

Cara Alami Mengobati Cacar Air

Cara  Alami Mengobati Cacar Air - Penyakit cacar merupakan penyakit yang menyerang setiap orang satu kali seumur hidup , ada juga yang tidak terkena cacar atau belum terkena cacar dalam hidupnya , mungkin dia sudah melakukan vaksin cacar semasa  bayinya, jika anda terkena cacar dan keluarnya langsung banyak , itu justru bagus , karena akan cepat sembuh dari penyakit cacar , dari pada keluar sebagian, apalagi ada yang tidak keluar , di khawatirkan akan mengendap dalam kulit kita , dan menyerang organ vital.  Simak juga Cara Alami Menumbukan Brewok 
Tapi jangan khawatir disini ada tips Cara  Alami Mengobati Cacar Air 




1. Kelapa Ijo - Yang pertama menggunakan air kelapa ijo , air kelapa ijo sangat di percaya untuk menyembuhkan beberapa penyakit diantaranya penyakit cacar , dengan cara ambil air kelapa ijo langsung tanpa ada campuran bahan lainnya (original), kemudian bisa langsung anda minum , meminumnya secara teratur 2 kali sehari. 



2. Buah Mengkudu - Mengkudu juga banyak di pake untuk mengobati cacar , dengan cara membuat jus mengkudu , ambil buah mengkudu yang sudah matang , kemudian cuci sampai bersih kemudian blender sampai menjadi jus , setelah itu bisa anda minum langsung.



3. Jagung Muda - Jagung muda bisa di pake untuk mengobati cacar , dengan cara parud jagung muda sampai halus , dan bisa langsung di oleskan ke bagian kulit yang terkena cacar.



4. Kacang Hijau - Selain jagung muda , kacang hijau juga bisa di gunakan untuk mengobati cacar , dengan cara rendam kacang hijau sampai mengembang , kemudian tumbuk kacang hijau sampai halus , kemudian bisa langsung oleskan ke bagian kulit yang terkena cacar , ini lebih efektf untuk menghilangkan bekas cacar di kulit.



5. Air Kacang Polong - Yang terakhir menggunakan air kacang polong , dengan cara rebus kacang polong  menggunakan air bersih ,dan air rebusannya bisa di gunakan untuk mengobati cacar , dengan cara langsung mengoleskan kebagian kulit yang terkena cacar .




Demikian tips Cara  Alami Mengobati Cacar Air , semoga bermanfaat bagi kita semua. 


No comments:

Post a Comment